10 Alasan Pria Memutuskan Kekasihnya

Banyak alasan yang menjadi retaknya hubungan yang menghasilkan keputusan. Salah satu yang pasti sering terjadi adalah, pria memutuskan wanita (kekasihnya). Saat hal itu terjadi, banyak hal yang menjadi alasan Pria Memutuskan Kekasihnya, yang bisa disebabkan oleh ketidakcocokan, penghalang, kesalahan pria itu sendiri atau kesalahan wanitanya.

10 Alasan Pria Memutuskan Kekasihnya - Love : 10 Alasan Pria Memutuskan Kekasihnya

Nah, berikut ada beberapa Alasan Pria Memutuskan Kekasihnya.

1. Dia Tidak Mencintai Anda

Ada pria yang pacaran hanya karena gengsi atau tidak ingin dicap tidak laku. Maka dia pacaran dengan wanita yang.. ‘pokoknya enak dilihat’. Padahal dia tidak mencintai sang wanita.

2. Dia Menemukan Wanita Lain Yang Lebih Baik

Jika poin satu terjadi, maka poin ini adalah akibatnya. Saat sang pria menemukan wanita lain yang lebih baik dan lebih cocok dengan dirinya, si pria akan meninggalkan pacarnya.

3. Dia Bosan Dengan Kebiasaan Selama Pacaran

Apakah saat pacaran sangat membosankan? Pria biasanya bosan dengan rutinitas yang itu-itu saja. Anda hanya mau diajak ke mall, hanya mau makan di restoran yang itu-itu saja, selalu memaksanya ikut acara keluarga dan rutinitas membosankan lainnya. Pria biasanya suka kejutan dan ingin kehidupan yang lebih berwarna.

4. Keluarga Anda Memusuhinya

Anda mencintainya, tetapi keluarga Anda memusuhinya secara terang-terangan. Pria mana yang tahan dengan kondisi ini. Jika dia sudah berusaha merebut hati keluarga Anda dan tetap tidak berhasil, banyak pria yang lebih memilih mundur.

5. Anda Terlalu Mengekang Kebebasannya

Pria tidak akan tahan jika Anda terlalu mengikatnya, tidak boleh ini, tidak boleh itu, tidak boleh bergaul dengan si X dan sebagainya. Sebelum bersama Anda, si pria punya kehidupan sendiri, yang tetap ingin dia nikmati dan dibagi bersama Anda. Anda melarangnya menikmati kehidupannya, jelas saja dia meninggalkan Anda.

6. Anda Terlalu Cerewet dan Ingin Mengubah Dia

Pria bukan makhluk yang suka mendengar omelan. Wanita terbiasa ingin mengubah kekasih menjadi apa yang dia inginkan, hal inilah yang membuat pria gerah. Anda pasti tidak suka jika pacar mengubah diri Anda dan kepribadian Anda, hal yang sama juga berlaku untuk pria.

7. Perbedaan Gaya Hidup Anda dan Dia Terlalu Jauh

Anda terbiasa hidup sederhana, tetapi dia sangat-sangat boros dan memiliki moto “Hidup hanya sekali, nikmati saja yang sekarang, yang nanti ya pikirkan nanti,” sudah pasti hal ini sangat bertolak belakang, demikian juga jika sebaliknya, Anda yang boros dia yang sederhana. Perbedaan gaya hidup yang terlalu jauh membuat sisi tidak nyaman dan sulit disatukan jika kedua pihak tidak bisa kompromi.

8. Anda Terlalu Boros

Sudah jadi rahasia umum jika pria ingin terlihat hebat dengan membayar tagihan makan, membelikan Anda tas, membelikan kosmetik dan sebagainya. Ada wanita yang menolak hal ini, tetapi ada juga yang ‘memanfaatkan’. Jika pria merasa pacarnya terlalu matre dan membuat dompetnya kempes, dia akan melepas sang wanita.

9. Sifat Anda Berubah

Anda sangat manis saat pertama kali berjumpa dengannya, tetapi seiring berjalan waktu, sifat-sifat asli Anda mulai terlihat. Tidak ada manusia yang sempurna, tidak semua pria bisa menerima perubahan yang terjadi pada kekasihnya.

10. Anda Sibuk dan Tidak Peduli Dengan Dia

Anda tidak suka dicueki? Sama, pria juga tidak suka. Saat Anda semakin sibuk dan mulai tidak memperhatikannya, si pria akan bertanya-tanya, apakah kesibukan Anda lebih penting dibanding dirinya? Saat pria menyadari bahwa Anda terlalu sibuk dengan kehidupan Anda dan melupakan kehadirannya, untuk apa dia ada di samping Anda? Toh Anda tidak peduli dengannya.

Nah, diatas tadi hanya 10 dari sekian banyak alasan yang mungkin menjadi alasan keputusan itu dibuat oleh sang pria. So, untuk anda semua Ladies… Kalo kekasih anda memutuskan untuk mengakhir hubungan, jangan langsung menyalahkan semuanya ke sang pria apalagi berpikir negatif langsung “kamu punya cewek lain kan!?”. No No No… Lakukan koreksi terlebih dahulu terhadap diri sendiri, atau tanyakan pada kekasih dan bicarakan baik-baik.

Mungkin si Do’i merasa anda berubah, atau merasa kurang nyaman atau alasan lain. Bila tidak ada dan lagat si do’i mencurigakan dan sudah banyak bukti bila memang itu kesalahan dia. Yah, sikaaaatttt!!! ^_^. Just Kidd… Semoga bermanfaat ^_^.

Bermanfaat? Share ke teman-temanmu, Klik:
Rating: 93 dari total 100, oleh 87 pembaca

Tag: wanita, kekasih, kebiasaan pacaran, hubungan, pacaran, cinta, gaya hidup, pria memutuskan wanita .


Jangan lupa gabung dengan BincangWanita di Facebook:

Apa komentarmu terkait artikel ini?