10 Sepatu Wedding Terfavorit Pengantin Wanita

Hari pernikahan adalah hari yang paling spesial bagi setiap insan manusia. Khusus wanita pasti nginginkan menjadi ratu paling cantik di hari pernikahannya.

10 Sepatu Wedding Terfavori - Pernikahan : 10 Sepatu Wedding Terfavorit Pengantin Wanita

Untuk mewujudkannya tentu para wanita akan mempersiapkan penampilan yang benar-benar istimewa sebagai ratu sehari, mulai dari ujung rambut sampai keujung kaki, termasuk memilih pakaian.

Tampil all out, pengantin mana yang tidak mau?. Tanpa terkecuali, termasuk soal memilih sepatu. Gaun yang telah dipilih dan dipersiapkan belumlah mampu menyempurnakan penampilan pengantin, harus didukung dengan sepatu yang matching kan?!.

Nah, kali ini kita bagikan 10 Sepatu Wedding Terfavorit Pengantin Wanita yang mampu membuatnya tampil luar biasa disepanjang pesta pernikahannya.

1. Gorgeous Jade

Agar kaki terlihat ramping, jenjang, dan seksi, Sepatu Gorgeous Jade dengan akses talinya ini adalah pilihan tepat untuk pengantin wanita. Sepatu sandal yang cocok untuk wanita berukuran kaki mini. Nyaman dipakai dan merasa lebih bebas karena tidak tertutup

Ingin agar kaki terlihat ramping, jenjang dan seksi, aksen tali menjadi pilihan yang tepat bagi Anda. Anda bisa mengenakannya dengan ball gown dan Anda tetap bisa melangkah ke mana-mana tanpa merasa kepanasan.

Umumnya para pengantin wanita banyak memilih model ini, karena bisa dikenakan lagi seusai pesta pernikahan. Kenyamanan mempengaruhi senyuman anda bukan?.

2. Asimetris Nude

Asimetris Nude memberikan nuansa yang lebih megah bagi pengantin wanita. Design sepati dengan pernik bebatuan serta kombinasi warna nude ini sungguh cantik dan megah untuk penampilan anda bagaikan ratu. Matchingkan dengan gaun, agar semakin terlihat glamour.

Sepatu jenis ini biasanya cocok dikenakan untuk kaki yang berukuran pendek, karena akan memberikan kesan ramping dengan desain minimalisnya.

3. Pinky Peach

Model sepatu yang satu ini beraksen bunga dan dengan heels yang relatif rendah. Tingginya setidaknya hanya 7 cm, sehingga membuat kaki Anda terasa nyaman.

Bagian yang tertutup juga hanya di ujung, karena sejatinya sepatu ini adalah peep toe. Anda akan merasa lebih nyaman sepanjang hari karena kaki tetap bernafas dan tak merasa kepanasan. Untuk sepatu jenis peep toe ini, lebih baik mencari ukuran yang pas, sehingga nyaman dikenakan saat berjalan dan harus menendang gaun pengantin.

4. Peep Toe Semi Gold

Gaun-gaun nude akan cantik dipadukan dengan peep toe dengan heels pendek. Sepatu jenis ini biasanya cocok digunakan mereka yang bertubuh tinggi dan langsing.

Memberikan kesan penuh sehingga kaki dibungkus dengan nyaman dan berisi. Nyaman dikenakan dalam waktu yang lama, serta cantik dipadukan dengan gaun pernikahan Anda. Hanya saja, warna semi gold ini kurang cocok apabila dimatch dengan gaun off white.

5. Beauty Lace Pump Shoes

Anda yang terbiasa mengenakan pump shoes, boleh jadi memilih aksen lace untuk mempermanis penampilan sepatu Anda.

Pilih heels yang tidak terlalu tinggi, dan akan lebih nyaman jika Anda memilih pump shoes dengan strap, sehingga Anda tak merasa canggung saat berjalan dengan gaun.

6. Kitten Pink

Ingin agar nuansa pesta lebih santai dan cute? Kitten shoes ini bi,sa menjadi pilihan bagi Anda. Selain warnanya, ada aksen pita menggemaskan yang membuat kaki Anda terlihat glamour.

Sepatu ini cocok digunakan apabila dress Anda ukurannya pendek. Membingkai kaki agar terlihat lebih ramping.

7. Cheerful Fuchsia

Dan warna fuchsia ini selalu semarak dikenakan untuk garden party atau bernuansa outdoor. Menandakan bahwa Anda adalah orang yang percaya diri dan selalu ceria. Aksen pitanya yang simple, dengan desain peep toe dan terbuka, sehingga tidak membuat kaki lelah dan tetap bisa bernafas lega.

8. Glamour High Strap

Memiliki kaki jenjang atau langsing cocok dengan desain sepatu ini. Strapnya akan membuat kaki Anda lebih berisi, sehingga menyamarkan kaki yang terlaampau kurus.

Warna glampur sparkle silvernya cocok dupadukan dengan aneka gaun apapun, terutama off white. Yang membuat Anda benar-benar seperti Cinderella.

9. The Gladiator

Lebih ingin menonjolkan sisi adventure dan maskuline tetapi tak ingin melepaskan sisi feminim? Gladiator shoes yang satu ini cocok dikenakan. Dengan heels lebar sehingga membuat Anda nyaman berjalan dan berdiri sepanjang acara.

Desainnya anggun, nyaman membungkus kaki dan cocok dikenakan untuk acara outdoor.

10. Soft Blue Princess

Soft Blue Princess ini berdesign peep toe, namun warna ini jauh lebih netral dan cocok dikenakan dengan gaun warna apa saja. Nuansanya sesuai dengan tema outdoor maupun indoor. Heelsnya memang tinggi, namun sol sepatu bagian depan cukup datar, sehingga membuat kaki Anda tak mudah lelah karena ditopang dengan nyaman.

Bagaimana? pilih yang mana untuk hari spesial satu hari seumur hidupmu?. Matching dan tentunya kenyamanan kaki menjadi prioritas utama yah Ladies. Persiapkan semuanya untuk tampin semakin cantik di hari bahagia sebagai ratu sehari.

Bermanfaat? Share ke teman-temanmu, Klik:
Rating: 94 dari total 100, oleh 86 pembaca

Tag: sepatu terfavorit, pengantin wanita, pengantik cantik, sepatu untuk pengantin, sepatu pengantin terfavorit, sepatu wedding, memilih sepatu, hari pernikahan .


Jangan lupa gabung dengan BincangWanita di Facebook:

Apa komentarmu terkait artikel ini?