11 Hal Yang Paling Di Benci Wanita Dari Seorang Pria

Sebuah masa yang dilewati oleh sepasang kekasih, yaitu masa berpacaran adalam masa dimana terjadi beragam keharmonisan, kebahagiaan, kesedihan, amarah dan sebagainya. Masa ini adalah saat-saat yang dilalui oleh sepasang kekasih sebelum akan lanjut ke jenjang berikutnya yaitu pernikahan atau tidak.

11 Hal Yang Paling Di Benci - Love : 11 Hal Yang Paling Di Benci Wanita Dari Seorang Pria

Masa berpacaran tidak selalu indah, sepasang kekasih akan diuji terlebih dahulu dengan berbagai macam masalah, mulai dari masalah ketidak cocokan satu sama lain, perdebatan kecil yang dibesar-besarkan, atau masalah yang bisa juga disebabkan oleh lingkungan sekitar.

Untuk menjaga keharmonisan sangat diperlukan saling pengertian antara keduanya. Masing-masing harus memahami apasaja hal-hal yang dibenci oleh pasangannya, sehingga akan mengambil langkah untuk menghindar dari sumber perdebatan yang sangat berpengaruh terhadap hubungan percintaan.

Dengan saling mengetahui kelemahan masing-masing, rasa salling pengertian dapat tercipta dengan sempurna. Berikut simak beberapa hal yang paling wanita tidak sukai dari seorang pria.

1. Di Duakan

Siapa sih yang mau diduakan?. Diduakan cinta itu salah satu hal yang sangat menyakitkan. Jangan berani berani menduakan cinta seorang wanita jika anda tidak ingin kehilangan dia. Memang di dunia ini wanita diciptakan lebih banyak ketimbang pria, akan tetapi bukan berarti 1 pria bisa memiliki 2 wanita.

Dalam beberapa kasus memang ada seorang pria memiliki pasangan/istri lebih dari 1, namun sebenarnya hati mereka sakit. Karena faktor takutlah yang membuat mereka merelakan pria pasangannya mendua

2. Penakut

Banyak juga wanita yang tidak menyukai pria penakut. Bukankah Pria harusnya mampu melindungi seorang wanita dalam segala hal?. Ketika wanita merasa terancam dalam suatu persoalan, maka kepada prialah ia akan bersembunyi dengan harapan sang pria akan selalu melindunginya dan berada disampingnya karena ia akan sangat merasa alam bila berada dalam dekapan pria yang ia sayangi.

3. Sering Ingkar Janji

Tipe pria seperti ini akan sangat dibenci oleh seorang wanita, sebesar apapun cinta seorang wanita, lama lama akan pudar dan meninggalkan pria yang suka ingkar janji. Akan lebih baik dan membahagiakan hati wanita dengan memberi kejutan dan acara tak terduga ketimbang menjanjikannya sesuatu yang kemudian di ingkari.

4. Mementingkan Pekerjaan

Wanita paling tidak suka dengan pria yang hanya mementingkan pekerjaan ketimbang dirinya. Wanita tidak suka Pria yang terlalu terobsesi dengan pekerjaan apalagi ketika sedang berdua. Mereka menginginkan hanya dia yang ada dalam pikiran pria ketika sedang berdua. Meskipun kebanyakan pria menjadikan alasan “aku kerja untuk kamu, untuk masa depan kita”, tapi tidak juga anda mengabaikannya saat sedang bersamanya.

5. Egois

Banyak wanita berharap, pria sedikit menurunkan egonya. Banyak wanita beranggapan, pria selalu tak ingin disaingi wanita, tidak rela jika wanita memiliki kemapuan lebih darinya.

6. Menganggap wanita hanya sebagai objek seks

“Satu hal lagi yang wanita benci tentang kebanyakan pria adalah mereka kerap menganggap wanita sebagai inferior dan hanya objek kepuasan seksual. Padahal dalam agama dan budaya wanita adalah sosok yang harus dihormati, tapi wanita masih saja sering diperlakukan buruk,” ujar Miss India 2008, Parvathi Omanakuttan saat menanggapi sikap pria yang paling dibencinya.

Wanita bukanlah seperti aksesoris di pakaian, yang digunakan ditata rapi melekat dipakaian saat dikenakan dan dilepas begitu saja saat selesai menggunakannya.

7. Terobsesi payudara

Payudara wanita memang menjadi bagian paling menarik perhatian banyak pria. Maka tak heran saat melihat payudara berukuran besar, tatapan pria seakan tak berkedip. Padahal, mereka sering melihat wanita setiap hari, namun tetap saja tatapan pertama yang membuatnya banyak pria terpaku adalah bagian dada wanita.

Hal ini membuat kebanyakan wanita merasa risih. Namun, tidak banyak pula pria yang tidak memperhatikan hal tersebut, karena setiap pria pasti memiliki karakter yang berbeda, sama seperti wanita.

8. Berambut gondrong

Sebagian pria mungkin cocok berpenampilan rambut panjang. Namun, jika tak sesuai dengan bentuk wajah, beberapa wanita tidak menyukai gaya pria dengan rambut gondrong. Dan akan lebih buruk lagi, jika pria berambut panjang menggunakan ikat rambut warna-warni, gel rambut dan mewarnai rambutnya dengan cat rambut pirang. Ini bisa menjadi hal menjijikkan buat wanita.

9. Pria terobsesi penampilan

Pria selalu mengeluh ketika wanita membutuhkan waktu lama untuk berdandan. Tapi ternyata, pria juga butuh waktu lama untuk merapikan diri, mulai dari memilih busana bahkan tak jarang dari mereka juga menggunakan riasan meski hanya sedikit bedak. Meskipun pria juga butuh hal tersebut, sepertinya tidak terlalu berlebihan kecuali pria metroseksual yang melebihi wanita.

10. Pria Mesum

Pria begitu terobsesi pada aktivitas seksual sepanjang waktu. Ibarat kompor, dorongan seks pria bagaikan kompor gas. Pria hanya cukup pemanasan sedikit untuk bergairah. Banyak humor diciptakan orang untuk menunjukkan betapa pentingnya seks bagi seorang pria. Kebanyakan wanita beranggapan, mereka hanya mendengar apa yang mereka mau.

11. Pria berbulu

Kebanyakan pria tak rela jika bulu-bulu halus di tubuhnya dipangkas habis. Padahal, sebagian besar wanita merasa jijik saat melihat pria dengan banyak bulu, terutama di bagian dadanya.

Nah 11 poin tersebut perlu diperhatikan oleh kaum pria, bila memang benar mencintai pasangannya makan mereka akan sangat berhati-hati dalam bertindak ataupun berkata. Saat anda (pria) menyakiti wanita, apakah anda juga mau disakiti perasaannya oleh wanita yang anda cintai? tentunya tidak.

Saling pengertian dan memahami kekurangan masing masinglah yang akan menjaga keharmonisan hubungan anda dengan pasangan anda untuk melangkah pada suatu tujuan yang lebih jauh.

Apabila anda terlanjur tercebur dalam sebuah perdebatan, masalah atau perselisihan yang mampu memancing emosi lebih lanjut, netralisir dengan menyelipkan sebuah lelucon atau candaan agar masalah tidak berlanjut dan terlupakan.

Bermanfaat? Share ke teman-temanmu, Klik:
Rating: 94 dari total 100, oleh 84 pembaca

Tag: pria pembohong, tidak disukai wanita, wanita tidak sukai pria, pasangan, pria terobsesi penampilan, sifat buruk pria, pria egois, .


Jangan lupa gabung dengan BincangWanita di Facebook:

Apa komentarmu terkait artikel ini?