7 Ciri Pria Matre

Setiap wanita menginginkan pria tampan dan penyayang, perhatian dan sungguh romantis. Namun, beberapa pria memanfaatkan kondisi tersebut, biasanya mereka membuat hati sang wanita berbunga-bunga dengan tujuan dan maksud tertentu. So, cantik…! hati-hati dengan lagat pria demikian, kalian harus pintar.

7 Ciri Pria Matre - Love : 7 Ciri Pria Matre

Kenali beberapa pertanda yang dapat kalian kenali untuk mendeteksi pria materialistis alias matre. Check it out!

1. Awalnya tidak pelit

Tipe pria matre ini awalnya memang tergolong royal. Pada awalnya dia menghujani Anda kiriman bunga, cokelat, dan benda-benda unik. Tentunya, Anda bisa luluh pada godaan pria romantis itu. Tapi belum tentu pria ini matre, jadi perhatikan lagatnya setelah beberapa waktu, apakah berubah dan justru mulai berani meminjam/meminta sesuatu kepada anda? Jika iya, bingo!.

2. Penampilan gaya

Sebagai wanita, sebaiknya mengenal baik pria seperti apa yang sedang mendekati Anda. Jangan mudah tertarik pada penampilan saja, sebab biasanya pria matre itu penampilannya bergaya. Untuk mengenalinya juga bisa dilihat dari cara dia memilih teman dan pasangan. Coba perhatikan, siapa-siapa saja temannya atau mantan-mantannya. Apakah selama ini ia hanya bergaul dengan kalangan jetset saja atau tidak.

3. Banyak alasan pada saat mau membayar sesuatu

Pria matre biasanya enggan mengeluarkan uang dari kocek sendiri untuk keperluan pasangannya. Dan, kondisi semacam ini berlangsung terus-menerus.  Ciri lainnya, mereka terlalu berhitung alias pelit, tapi bisa royal untuk kesenangannya sendiri. Mereka juga tidak punya rasa sungkan untuk meminta sesuatu dari sang kekasih.

4. Narsis tanpa bukti

Biasanya pria matre ini mengaku punya perusahaan sendiri namun tidak bersedia menyebutkan lokasi kantornya, ini salah satu tandanya. Sering  mengumbar kekayaan dirinya ataupun orangtuanya demi membuat wanita merasa tidak masalah bila memberikan uang. Hati-hati cantik untuk pria berlagat seperti ini.

5. Memanfaatkan kelemahan perempuan

Pria matre hanya fokus pada kekayaan yang dimiliki perempuan. Kecenderungannya, Pria ini mencari pasangan yang tak percaya diri namun banyak harta. Ketidakpercayaan diri perempuan, sebagai kelemahan, justru memudahkan cowok ini  meluncurkan aksinya untuk mengeruk harta pasangannya.

6. Atraktif di mall dan tempat shopping

Coba ajak Pria yang Anda curigai sebagai pendulang emas ini ke mall. Katakan padanya, Anda baru saja mendapat bonus dari kantor dan bermaksud membelanjakannya. Biasanya, pria super matre ini akan terlihat lebih bersemangat mencoba berbagai jenis barang bagus dan mahal, terutama barang yang menjadi incarannya.

Ketika rasa ingin membeli muncul, ia akan bertanya, “Bagus tidak sayang?” Kalau Anda menjawab bagus, ia akan berkata, “Aduh, sayangnya dompetku ketinggalan. Kamu bayarin dulu, ya?”

7. Sering pinjam uang

Pria ini selalu punya alasan untuk meminjam uang kepada pasangannya. Mulai ibunya sakit keras, adiknya di luar negeri kecelakaan mobil, apa pun dijadikan alasan untuknya meminjam uang kepada Anda. Percayalah, ia tidak akan mengembalikan uang itu, bahkan sampai hubungan Anda dan dia berakhir.

Menghadapi pria matre ini anda bisa melalukan beberapa tindakan. Misalnya, Anda yang biasanya murah hati, tiba-tiba menolak jika dia meminta sesuatu. Atau, biasanya ringan mentraktir, jadi mulai hitung-hitungan. Yang biasanya mudah memberi hadiah, dihentikan dulu untuk sementara.

Lakukan berulang kali agar ia menangkap isyarat pelan-pelan, tapi ‘menusuk’ dari Anda. Cara ini cukup mujarap dan jitu untuk mengukur kesungguhan cintanya dan sedikit menyentil hatinya yang kikir. Bukankah tanggung jawab seperti demikian itu adalah tugas laki-laki?. Bila saat pacaran dia sudah berani seperti ini, apalagi kalau sudah menikah.

Jika ia belum menyadari dan berubah dari sifat matrenya, apa boleh buat, anda harus berani mengambil keputusan untuk kelanjutan hubungan anda. Karena, banyak kasus konflik suami-istri yang berakhir pada perceraian, bersumber dari masalah keuangan.

Jangan mau ambil resiko cantik, pria seperti ini tidak pantas untuk kalian yang baik. Cintailah pria yang tulus mencintai anda, bukan mencintai materi anda. So, keep be carefull ^_^

Bermanfaat? Share ke teman-temanmu, Klik:
Rating: 94 dari total 100, oleh 84 pembaca

Tag: mendeteksi pria materialistis, Ciri Pria Matre, pacar matre, Pria materialistis, memanfaatkan wanita, pria, pria pelit, .


Jangan lupa gabung dengan BincangWanita di Facebook:

Apa komentarmu terkait artikel ini?