8 Hal Yang Membuat Wanita Menarik Di Mata Pria

Terkadang saat berjalan-jalan ke suatu tempat kita mendapati pasangan yang sangat mesra, namun tak serasi dimata karena alasan ceweknya gak cantik padahal cowoknya ganteng, ceweknya gak seksi padahal cowoknya luar biasa. Ucapan-ucapan demikian sering terlontarkan dari mulut anda dan teman-teman. Heran dan bingung sekaligus tak percaya.

8 Hal Yang Membuat Wanita M - Love : 8 Hal Yang Membuat Wanita Menarik Di Mata Pria

O..o..!! jangan salah, wajah yang cantik, tubuh yang seksi memang bisa memikat pria, namun saat mencari kekasih, pria cenderung mencari yang mampu menyamankan dirinya dan meninggalkan dua poin tersebut. Pria lebih mengutamakan hal yang lain yang lebih penting dari keduanya, mau tau? Yuk simak poin-poin penting dari wanita yang mampu memikat hari sang Pria.

1. Selera humor

Bagi pria, tak ada yang lebih menyenangkan dari mengobrol dengan wanita yang bisa membuatnya tertawa. Apalagi jika pria itu juga humoris. Wanita dengan selera humor yang baik juga biasanya lebih santai dan tidak mudah tersinggung. Pria biasanya senang bercanda dengan sambil meledek, dan wanita yang humoris bisa menanggapinya dengan baik, bukannya malah ngambek dan tersinggung.

2. Pintar, tapi tak terlalu pintar

Semua pria senang wanita yang cerdas, berwawasan luas, dan banyak tahu. Tapi hati-hati, jangan sampai membuatnya merasa bodoh. Ini bukan berarti kita harus pura-pura bodoh di hadapannya. Cukup berikan kesempatan baginya untuk “memamerkan” pengetahuan dan kecerdasannya.

Misalnya, biarlah kita jadi jagoan dalam hal wawasan politik luar negeri, tapi saat dia sedang bicara tentang internet dan komputer yang jadi bidang keahliannya, dengarkanlah dengan hormat dan pujilah dia atas kecerdasannya di bidang itu.

3. Menyenangkan diajak ngobrol

Ini adalah faktor penting yang bahkan bisa mengalahkan faktor fisik. Pria mana pun tak akan ada yang mau berpacaran dengan wanita yang tak nyambung saat diajak ngobrol. Bukan berarti wanita itu kurang cerdas, tapi seringkali minat mereka berbeda. Si lelaki tertarik pada topik A, B, C, si wanita tertarik pada topik X, Y, Z.

Masalah ini bisa diatasi dengan bersama-sama mencari topik apa yang kalian berdua sukai. Atau dengan saling membuka diri terhadap topik-topik baru. Siapa tahu si lelaki jadi bisa suka pada topik Z, dan si wanita bisa ikut suka topik A.

Tapi masalah ini juga bisa muncul jika si wanita terlalu pemalu. Sebenarnya mereka menyukai hal yang sama, namun si wanita terlalu takut untuk memulai percakapan. Ini sifat yang sebaiknya segera dihilangkan, setidaknya saat berhadapan dengan si dia. Jangan takut bertanya, memberi pendapat, dan memulai percakapan.

Jangan biarkan ada jeda kosong terlalu lama. Lontarkan pertanyaan santai tentang dirinya, atau tentang hal-hal lain yang memancing opininya

4. Percaya diri dan bisa memegang kendali

Lelaki sudah kodratnya terlahir sebagai pemimpin dan ingin mengontrol segala sesuatu. Namun bukan berarti mereka menginginkan wanita terlalu penurut dan meng’iya’kan semua ucapannya. Pria sangat kagum pada wanita yang tahu apa yang ia mau, dan tak sungkan mengatakannya.

Contoh paling sederhana adalah saat ditanya, “Mau jalan kemana kita?” kebanyakan wanita menjawab, “Terserah”, padahal dalam pikirannya mengingkan ke suatu tempat seperti bioskop atau ke taman kota. Kenapa? takut berbeda pilihan dengan si dia?, Jangan khawatir, setidaknya kita tahu apa yang masing-masing inginkan, jangan hanya iya iya saja yang bisa berpengaruh terhadap mood anda saat bersamanya.

Sesungguhnya pria juga lelah dengan wanita yang semuanya serba terserah. Pria juga menginginkan ide-ide dari wanita yang bisa membuat waktu bersama lebih menyenangkan. Tapi ingat cantik, ini bukan berarti anda memegang setir sehingga ingin si Pria menuruti semua yang anda mau.

5. Keibuan

Tanpa disadari, pria akan mengajukan pertanyaan ini dalam benaknya, “Apakah wanita ini akan jadi ibu yang baik bagi anak-anakku?” Tak perlu cari muka pada anak-anak kecil untuk menunjukkan sifat keibuanmu. Cukup tunjukkan perhatian padanya. Ia juga tahu bahwa wanita yang perhatian dan bisa merawat serta menjaga orang-orang terdekatnya dengan baik, nantinya akan jadi istri dan ibu yang baik.

6. Fashionable tapi tak berlebihan

Pria senang terlihat jalan bareng dengan wanita yang terlihat keren. Tak perlu wajah dan tubuh bak supermodel, bila wanita merawat diri dengan baik dan punya selera mode yang baik, pria pun senang melihatnya. Tapi, hindari tren mode yang terlalu ekstrem dan terlihat “konyol” di mata kebanyakan orang. Pria senang jalan dengan wanita yang jadi pusat perhatian, tapi bukan diperhatikan orang karena dianggap aneh.

7. Tak suka mengeluh

Di Twitter, mengeluh tentang pekerjaan. Di BlackBerry Messenger, mengeluh tentang teman yang menyebalkan. Di status Facebook, mengeluh tentang gebetan. Saat bertemu, mengeluh tentang kisah hari ini yang menyebalkan, atau sengaja sms/telfon untuk dia mendengarkan semua keluhan anda.

Mengeluh itu manusiawi, tapi jika yang keluar dari mulut kita hanya keluhan dan hal-hal negatif, bukan hanya pria yang akan menjauh, tapi juga teman-teman. Ingat, keluhan itu menular dan bisa merusak mood orang lain yang sedang bahagia.

8. Religius

Tak bisa dipungkiri, agama memiliki peran penting bagi pria untuk memilih wanita idamannya. Meskipun pria tersebut tidak religius, ia akan merasa tenang jika mengetahui bahwa wanita idamannya dekat dengan agama. Pria juga menganggap wanita religius nantinya akan jadi istri yang baik (meskipun pada kenyataannya belum tentu).

Kedelapan poin diatas adalah beberapa dari sekian poin wanita yang bernilai plus dimata pria, sehingga membuat pria tertarik kepadanya. Intinya cantik, kamu tak perlu menjadi orang lain, berpura-pura baik, religius, atau berpura-pura menjadi yang dia inginkan.

Jadilah diri sendiri, jangan pernah memberikan perasaan tidak nyaman terhadap diri sendiri yang akan berpengaruh terhadap ketidaknyamanan si Pria.

Bermanfaat? Share ke teman-temanmu, Klik:
Rating: 94 dari total 100, oleh 84 pembaca

Tag: wanita pilihan pria, wanita, wanita idaman, mencari kekasih, wanita menarik, .


Jangan lupa gabung dengan BincangWanita di Facebook:

Apa komentarmu terkait artikel ini?