Alasan Kenapa Pria Ingin Cepat Menikah

Ada beberapa alasan yang membuat pria ingin cepat menikah dan tidak mau membuang-buang waktu menunggu hal hal lain yang dianggapnya tidak penting dibandingkan pernikahan. Pria terkadang sering menunda untuk menikah karena banyak hal seperti usia dan karir pekerjaan serta kesiapan keuangan, namun ternyata ada juga beberapa alasan yang membuat pria ingin cepat menikah dengan pasanganya.

Kenapa Pria Ingin Cepat Men - Pernikahan : Alasan Kenapa Pria Ingin Cepat Menikah

Mau tau alasannya? simak lima alasan mereka kenapa ingin cepat menikah berikut ini.

1. Terbentur Usia 

Pria terkadang menargetkan untuk menikah di usia usia tertentu namun target tersebut belum tentu sesuai rencana. Terkadang semua berjalan tidak sesuai target, sehingga harus menunggu sampai benar-benar siap. Akan tetapi, jika umurnya sudah terlalu tua maka pria akan segera cepat cepat untuk menikah karena pria juga tidak ingin di usianya yang sudah tua ia tidak bisa memberikan banyak hal untuk istri dan anak-anaknya.

2. Masalah di Ranjang 

Masalah seks juga menjadi pendorong utama kenapa pria ingin segera menikah dibandingkan harus mengikuti hasrat lelakinya dengan seks bebas yang tidak aman. Solusi terbaik dan aman untuk masalah tersebut adalah dengan menikah dan mempunyai anak dari pasangan yang dicintai.

3. Simbol Kemapanan

Pria yang sudah menikah dianggap sebagai pria yang sudah mapan dan mampu mengurus rumah tangga. Biasa pria yang ingin dianggap mapan maka mereka akan memilih untuk cepat menikah daripada menunggu terlalu lama, melajang, menunggu tanpa kejelasan.

4. Kebutuhan Akan Pendamping

Dalam menjalani kehidupan, seorang pria perlu memiliki pendamping. Ada hal-hal yang tak bisa dilakukan oleh pria, terutama yang berhubungan dengan perawatan dirinya. Selain itu, seorang pendamping bisa diajak berbagi kasih sayang. Pria memang kuat, namun di dalam hatinya tersimpan sosok yang lembut.

5. Meneruskan Keturunan

Hal ini merupakan dasar dari sebuah pernikahan yakni meneruskan keturunan yang ada. Anak adalah bagian dari investasi hidup yang dapat meneruskan sifat-sifat baik dan menjadi kebanggaan mereka. Nah itulah beberapa alasan kenapa pria memilih untuk cepat cepat menikah dengan pasanganya.

Terlepas dari alasan-alasan tersebut, masih banyak alasan lainnya yang mungkin menjadi pertimbangan pria hingga memmutuskan untuk segera menikah dengan pasangannya. Mungkin dorongan lingkungan, atau sudah merasa sangat cocok, atau alasan lainnya untuk masing-masing pria.

 

Bermanfaat? Share ke teman-temanmu, Klik:
Rating: 94 dari total 100, oleh 83 pembaca

Tag: pasangan, cepat menikah, mapan, pria, Alasan Kenapa Pria Ingin Cepat Menikah, menikah, .


Jangan lupa gabung dengan BincangWanita di Facebook:

Apa komentarmu terkait artikel ini?