Gadget Penting untuk Pertahanan Wanita

Sekarang ini pelakuka kejahatan tidak pandang bulu, tidak pandang waktu. Siang ataupun malam melakukan aksi kejahatan yang didominasi oleh kaum pria dengan korban yang menjadi target utama adalah wanita.

Gadget Penting Untuk Pertah - Inspirasi : Gadget Penting untuk Pertahanan Wanita

Terutama wanita yang sibuk kesana kemari melakukan aktivitas kesibukannya, baik tanpa ataupun dengan kendaraan pribadi, kejahatan tetap mengintai.

Untuk mencegah hal yang tidak diinginkan tersebut terjadi, sebaiknya para wanita yang biasa melakukan aktivitas sendirian ataupun bersama rekan anda, memiliki persiapan peralatan untuk mempertahankan diri. Meskipun anda tidak pernah mengikuti ilmu beladiri, anda bisa membela diri anda dengan peralatan tersebut.

Berikut kita bagi informasi tentang Gadget Penting untuk Pertahanan Wanita.

1. Knuckle Berbentuk Cincin Tunangan

Knuckle atau di sebagian wilayah Indonesia dikenal dengan sebutan ‘Keling,’ merupakan salah satu senjata berupa logam yang dipasangkan di tangan. Gunanya adalah untuk memperkeras dan menambah beban pukulan, efek yang diakibat pun cukup fatal retak bahkan patah tulang.

Namun knuckle yang satu ini bentuknya lebih anggun dan tidak mudah diduga oleh mereka yang berniat jahat. Pelaku kejahatan tidak akan mengira bahwa perhiasan yang dipakai adalah keling yang dapat mematahkan rahang mereka.

2. Pin Merica

Sama seperti peran paperspray atau spray merica yang pedas, namun tampilannya lebih mengecohkan. Meskipun bentuknya imut, warnanya lucu, buat para lelaki jangan pernah menjahili dan mengisengi perempuan yang memakai pin merica ini atau akan merasakan kesakitan. Pin bunga ini sebenarnya merupakan tabung merica yang dapat membuat pelaku kejahatan mengurungkan niatnya.

Cara mengaktifkannya pun cukup mudah, tinggal dipijit maka merica pun menyemprot.Pin merica ini cukup untuk membuat mereka yang iseng mengganggu perempuan.

3. “SHE” Pakaian Dalam Listrik

She merupakan alat pertahanan yang dapat membuat kapok penjahat yang ingin menyalurkan birahinya. She adalah pakaian dalam perempuan yang memiliki jaringan listrik di bagian dada, sehingga ketika bagian vital tersebut dipegang maka pelaku akan tersengat listrik sebesar 3,200kv.

Selain itu She dilengkapi dengan perangkat komunikasi yang bisa mengirimkan pesan singkat ke Kantor Polisi berupa informasi lokasi kejadian (GPS). Dengan menggunakan She maka serangan seksual dari arah depan maupun belakang adalah mimpi buruk penjahat hidung belang.

4. Sepatu Listrik Cinderella

Sepatu merupakan hal yang sangat diperhatikan oleh para perempuan, untuk itulah lahirungkapan “Berikan seorang perempuan sepatu yang tepat, maka ia akan menaklukan dunia. Namun berbeda dengan sepatu Cinderella yang satu ini, meski bentuknya sederhana, transparan, tapi ia dapat mengantarkan listrik sebesar 100.000 volt bagi para lelaki hidung belang ataupun penjahat.

Sepatu Cinderella adalah sebuah Taser (pistol listrik), namun karena bentuknya bukan berupa pistol maka para pelaku kejahatan tidak akan memperhatikannya.

5. Gantungan Kunci

Gantungin kunci yang berbentuk kepala kucing ini pun merupakan dapat menjadi alat pertahanan mematikan. Bentuknya yang imut akan mengalihkan perhatian para penjahat, padahal wajah mereka dalam ancaman tertusuk ataupun robek akibat hantaman gantungan kunci ini.

Gadget Penting untuk Pertahanan Wanita diatas penting untuk anda persiapkan kapanpun dan dimanapun saat anda hendak bepergian keluar rumah sendirian ataupun bersama teman. Tidak ada yang tahu kapan bahaya akan terjadi, yang jelas ladies, harus waspada dan jangan takut.

Persiapkan keberanian, agar tidak mati kutu bila hal yang tidak dinginkan tersebut terjadi. Setidaknya anda mampu mengelakkan diri dari ancaman pelaku kejahatan, mengalihkan perhatian, dan memiliki kesempatan untuk melarikan diri. Syukur-syukur bila di penjahat langsung KO. Keep be careful!

Bermanfaat? Share ke teman-temanmu, Klik:
Rating: 94 dari total 100, oleh 86 pembaca

Tag: gadget untuk wanita, perlindungan wanita, beladiri wanita, perlindungan diri wanita, wanita, peralatan perlindungan wanita, .


Jangan lupa gabung dengan BincangWanita di Facebook:

Apa komentarmu terkait artikel ini?