Kenali 19 Karakter Wanita Dari Bentuk dan Warna Bibirnya [Part 1]

Bibir merupakan salah satu yang menjadi daya tarik seorang wanita. Beberapa lelaki sangat memperhatikan hal ini, mereka menyukai bentuk bibir tertentu sehingga wanita berusaha memperindah bibirnya dengan berbagai bentuk perawatan, mulai dari kosmetik seperti lipstick, lipgloss, atau lip balm bahkan sekarang banyak juga wanita yang melakukan sulam bibir.

Kenali Karakter Wanita Dari - Inspirasi : Kenali 19 Karakter Wanita Dari Bentuk dan Warna Bibirnya [Part 1]

Bibir wanita adalah salah satu keindahan dan daya tariknya. Setiap wanita memiliki bentuk dan warna bibir yang berbeda-beda. Ternyata, dibalik bentuk bibir seorang wanita tersimpan sebuah misteri, apakah itu?. Yah, setiap bentuk bibir itu menunjukkan karakter pemiliknya.

Apa saja? Mari simak beberapa uraian berikut.

1. Bibir yang Mungil

Tipe wanita dengan bibir mungil ini biasanya agak manja, dan kekanak-kanakan tentunya mereka akan sangat senang sekali bila dimanjakan. Wanita dengan bibir yang mungil cenderung menggantungkan segalanya pada pihak lain, karena tidak memiliki pendirian yang mantap dikarenakan ia selalu merasa was-was dengan segala yang dilakukannya.

Ia memiliki gairah yang besar, namun terkadang cerewetnya juga tidak kepalang. Untuk menundukkan Wanita yang memiliki bibir mungil ini, Lelaki hanya perlu tahu caranya. Para lelaki cukup memberikan apa yang ia senangi dan ucapkan kata-kata rayuan yang sekiranya akan menyenangkan hatinya, maka ia pun akan jatuh dalam pelukan lelaki.

Rahasianya, Wanita berbibir mungil sangat suka dengan sanjungan dan perhatian yang diberikan untuknya. Setiap Wanita memang suka dengan sanjungan dan perhatian, namun Wanita berbibir mungil lebih mengharapkannya.

2. Bibir yang Tipis

Wanita yang memiliki bibir tipis biasanya suka omong, banyak bicara. Namun itulah daya tariknya yang paling utama, karena tidak hanya kaum lelaki yang menyukainya, sesama kaum Wanita pun suka berkomunikasi dengan Wanita ini. Tentu saja tidak semua yang dipercakapkan adalah sesuatu yang penting, karena Wanita ini bisa pula diajak mengobrolkan hal-hal kecil yang remeh-temeh.

Wanita jenis ini juga cenderung menghalalkan segala cara dalam meraih tujuannya, tanpa mempedulikan pendapat serta perasaan orang lain. Dia sangat pintar merayu dengan kata kata yang sangat menawan, serta amat pandai berpura-pura. Dia juga memiliki sifat sekaligus sikap yang optimistis dalam hidupnya.

Dalam hal gairah percintaan, Wanita berbibir tipis memiliki gairah yang meledak-ledak, nafsu yang besar, hingga pasangannya dituntut untuk dapat memuaskannya.

3. Bibir yang Tebal

Wanita yang memiliki bibir tebal biasanya bersikap terbuka, dan inilah yang seringkali menjadikan lawan jenisnya suka bergaul dengannya. Wanita tipe ini juga memiliki tingkat kepercayaan diri yang tinggi, hingga dia sangat tahu bagaimana membawa diri dengan baik. Namun, mungkin karena terlalu percaya diri, sikapnya itu terkadang justru mempermalukan diri sendiri.

Untuk urusan gairah percintaan, Wanita berbibir tebal ini juga memiliki gairah yang stabil, biasanya juga tergolong besar, dalam arti dia selalu siap sedia melayani hasrat pasangannya kapan saja diinginkan. Sikap percaya dirinya tidak hanya ada dalam pergaulan sehari-hari, namun juga dalam kehidupan ranjang bersama sang suami. Dia adalah pasangan yang penuh kemesraan.

4. Bibir yang Lebar

Bentuk bibir yang lebar atau melebar menyiratkan kalau pemiliknya memiliki gairah sangat besar. Wanita berbibir lebar ini memiliki fantasi yang tinggi dalam hal percintaan, dan dia memang suka berfantasi. Wanita berkarakter “diam-diam menghanyutkan” karena seringkali Wanita jenis ini tidak banyak tingkah dalam hal pergaulan dengan lawan jenis.

Namun begitu dia mendapatkan pasangan yang dirasanya tepat, maka dia pun tahu bagaimana cara menjerat pasangannya hingga tak bisa berpaling darinya. Terakhir menyangkut Wanita berbibir lebar, dia sangat suka dimanja dan diperhatikan lebih suka dibanding para Wanita lainnya.

5. Bibir yang Merekah

Tak berbeda jauh dengan Wanita berbibir lebar, Wanita berbibir merekah ini pun memiliki gairah cinta yang besar dan suka berfantasi dalam hal yang satu itu. Karena besarnya gairah seksual yang dimilikinya, tak jarang Wanita jenis ini sampai terperosok dalam pergaulan yang kurang beres karena memperturutkan gairahnya semata yang tak pernah padam.

Lelaki yang memiliki pasangan Wanita ini patut berbahagia, khususnya dalam kehidupan intimnya, karena Wanita ini tahu bagaimana bermain cinta yang penuh ‘ekspresi’ dan tak pernah bosan mencari cara memuaskan dirinya sekaligus pasangannya. Ketika di atas ranjang, Wanita berbibir merekah tak ubahnya seperti kuda binal yang menggemaskan, sekaligus juga tanpa lelah.

8. Bibir yang Menonjol

Wanita yang memiliki bentuk bibir menonjol biasanya tergolong Wanita pemalu dan agak tertutup, khususnya dengan lawan jenisnya. Ia juga cenderung kurang percaya diri saat menghadapi orang lain, apalagi dengan lawan jenis. Dalam urusan gairah percintaan, Wanita berbibir menonjol juga kurang terbuka dengan pasangannya, hingga lelaki yang harus memulai.

Pasangannya harus tahu cara memberikan yang terbaik untuknya. Sifat Wanita ini yang pemalu menjadikannya pasif atau kurang aktif saat bercinta dengan pasangannya.

9. Bibir penuh

Wanita yang memiliki bentuk bibir dengan lekuk yang tegas seperti Angelina Jolie dan Scarlett Johansson merupakan tipe orang yang berani dan percaya diri. Beruntunglah Anda yang memiliki bentuk bibir penuh yang simetris, karena itulah yang membuat Anda menarik dan stand out.

10. Bibir bulat

Wanita dengan bentuk bibir bulat biasanya tertarik pada penjelajahan atau mengeksplorasi hal, sedikit pemberontak dan genit. Selain itu mereka juga pribadi yang mudah membuat orang lain terpikat karena pembawaan yang periang dan selera fashion yang berani.

Bermanfaat? Share ke teman-temanmu, Klik:
Rating: 94 dari total 100, oleh 84 pembaca

Tag: daya tarik bibir, warna bibir wanita, bentuk bibir wanita, bibir, karakter berdasarkan bibir, karakter wanita, .


Jangan lupa gabung dengan BincangWanita di Facebook:

Apa komentarmu terkait artikel ini?