Menjadi Pribadi yang Cantik

Perempuan cantik belum tentu menarik, tapi perempuan menarik pasti cantik”. Quote tersebut sederhana, namun memiliki makna yang dalam.

Menjadi Pribadi yang Cantik - Kecantikan : Menjadi Pribadi yang Cantik

Wanita pasti ingin tampil menarik secara fisik dan rela membeli produk kecantikan bahkan juga operasi dengan biaya yang tidak sedikit. Mereka juga berlomba-lomba mengikuti tren mode agar tidak ketinggalan jaman. Adapun tren cewek cantik di abad ini adalah tinggi langsing, kulit putih, rambut lurus ataupun bergelombang, dan model pakaian up to date yang tampak sama satu sama lain.

Tidak salah memang bila kaum hawa berlomba-lomba untuk menjadi menarik, namun ada 8 cara agar Anda terlihat menarik tanpa harus menjadi kembaran korban tren dan mode. Karena cantik dari dalam itu juga lebih penting, tidak hanya diluar loh.

1. Pribadi yang menyenangkan

Menjadi pribadi yang menyenangkan bisa dilakukan dengan mudah bergaul, ramah, dan suka memberi senyum. Orang akan merasa nyaman di dekat Anda karena Anda memiliki kepribadian menarik dan menyenangkan orang lain. Ketika keribadian Anda menyenangkan, Anda pun akan terlihat cantik.

2. Intelektual

Menjadi perempuan yang cerdas tentu menjadi daya tarik tersendiri karena perempuan cerdas sangat menarik dengan pembicaraan yang mengalir dan bermutu. Kecerdasan pun dapat dimulai dari diri Anda dengan mengikuti berita terbaru, rajin membaca, dan juga peduli dengan lingkungan sekitar.

Anda tidak perlu membaca buku ensklopedia atau memakai kacamata tebal agar terlihat cerdas. Namun, kecerdasan Anda akan terpancar dari cara Anda berbicara dan bertindak.

3. Perawatan

Penampilan fisik perlu ditunjang dengan merawat diri. Bila budget tidak memenuhi untuk pergi ke salon maupun ke klinik kecantikan, Anda bisa merawat diri di rumah. Banyak cara-cara tradisional untuk merawat diri yang bisa dilakukan di rumah.

4. Jadi diri sendiri

Menjadi menarik bukan berarti Anda harus menirukan gaya artis terkenal dan cenderung memaksakan dengan fashion yang up to date. Menjadi menarik adalah menjadi diri sendiri dengan gaya Anda yang unik namun tidak norak. Jangan memaksakan diri mengikuti gaya hidup orang lain, jadilah diri sendiri dan Anda akan merasa nyaman.

5. Tidak gampangan

Kaum pria suka perempuan menarik namun tidak gampangan. Bagi pria, perempuan gampangan hanyalah objek untuk bermain-main. Jadilah perempuan yang mampu menjaga harga diri karena pria yang baik akan memilih perempuan yang baik pula.

6. Pribadi yang lucu

Dengan melucu, Anda akan terlihat menarik dan menyenangkan. Tapi jangan sampai Anda membully orang lain untuk melucu. Pribadi yang lucu atau humoris membuat suasana menjadi cair.

7. Mandiri

Perempuan manja mungkin terkesan lucu namun bila Anda tidak bisa mandiri dan cenderung bergantung pada orang lain, bersiaplah dihindari karena mereka pun punya hal yang harus dikerjakan selain menuruti kemauan Anda.

8. Penuh kasih sayang

Banyak pria yang mencari kekasih seperti sosok ibunya yang penuh kasih sayang. Dengan menjadi pribadi yang penuh kasih sayang dan keibuan, pria akan melihat Anda sebagai sosok ibu bagi anaknya kelak.

Wanita yang menarik adalah wanita yang cantik. Eits, cantik kepribadian yang lebih dilirik loh. Untuk perawatan sih gampang, untuk menanamkan kecantikan dari dalam, istilah kerennya inner beauty itu yang sulit. So, pribadi yang cantik itu jadi prioritas yah.

Bermanfaat? Share ke teman-temanmu, Klik:
Rating: 94 dari total 100, oleh 87 pembaca

Tag: perempuan, kepribadian, inner beauty, wanita, daya tarik, cantik, wanita cantik, pribadi wanita .


Jangan lupa gabung dengan BincangWanita di Facebook:

Apa komentarmu terkait artikel ini?