Putihkan gigi dengan Stroberi

Gigi yang rapi, bersih, sehat, merupakan dambaan setiap orang tidak terkecuali wanita. Lebih-lebih bila gigi putih bersinar menambah lagi rasa percaya diri. Banyak dokter gigi menawarkan pemutihan gigi dengan cara mereka, namun hal tersebut tentunya butuh keteliatian dan hati-hati.

Putihkan gigi dengan Strobe - Kecantikan : Putihkan gigi dengan Stroberi

Setidaknya, ada efek dari proses pemutihan gigi tersebut, salh satunya adalah rasa ngilu sehingga harus menghindari makanan dan minuman dingin/panas selama beberapa hari.

Tidak perlu repot-repot melakuka perawatan gigi yang biayanya tentu tidak murah, cukup dengan melakukan pemutihan gigi dengan cara alami dan menyenangkan. Ya, tidak seinstan memutihkan gigi dengan perawatan dokter sih. Anda dapat mencoba tips memutihkan gigi dengan menggunakan stroberi.

Siapa yang tidak tau stroberi, buah mungil ini menjadi favorit banyak orang meski rasanya agak asam. Dengan mengunyak stroberi, anda bisa mendapatkan gigi yang putih dengan cara yang mudah dan menyenangkan.

Stroberi mengandung sejumlah besar asam malat yang memiliki efek memutihkan, sehingga sangat direkomendasikan oleh dokter-dokter gigi di New York. Jadi penting untuk mengonsumsi stroberi terutama setelah minum secangkir kopi atau segelas anggur. Minuman ini membuat noda pada enamel gigi, dan stroberi akan kembali mencerahkan gigi Anda.

Seperti yang dikutip genius beauty, Dr Karel Adina dari New York mengatakan stroberi akan lebih bagus jika dikombinasikan dengan baking soda.

Caranya, hancurkan satu stroberi dan tambahkan satu atau dua sendok makan baking soda. Gosokkan campuran tadi pada gigi dan diamkan selama lima menit. Kemudian sikat gigi sampai bersih dengan pasta gigi, untuk menghilangkan campuran stroberi dan baking soda.

Namun, beberapa rekan-rekannya menyarankan untuk tidak terlalu sering menggunakan stroberi, karena kandungan asamnya dapat merusak enamel gigi. Dan Jika Anda memiliki radang pada gusi dan gigi berlubang, sebaiknya jangan melakukan perawatan ini secara berlebihan karena dapat merusak gigi.

Bermanfaat? Share ke teman-temanmu, Klik:
Rating: 94 dari total 100, oleh 85 pembaca

Tag: cara memutihkan gigi, perawatan gigi, pemutih gigi alami, gigi putih, stroberi, dokter gigi, memutihkan gigi, gigi .


Jangan lupa gabung dengan BincangWanita di Facebook:

Apa komentarmu terkait artikel ini?