Simpan 3 Produk Kecantikan Berikut dalam Kulkas

Siapa yan tidak tahu fungsi alat elektronik yang bernama kulkas atau lemari es. Yups! menyimpan makanan, minuman, obat-obatan atau sebagai lemari pendingin. Eits, selain benda-benda tersebut, kulkas juga digunakan untuk menyimpan produk kosmetik loh. Nah, belum pada tau kan fungsinya yang satu ini?.

Simpan 3 Produk Kecantikan  - Kecantikan : Simpan 3 Produk Kecantikan Berikut dalam Kulkas

Simpan 3 Produk Kecantikan Berikut dalam Kulkas agar kualitasnya tetap terjaga dan tidak cepat kadaluarsa sebelum waktunya, apalagi produk kosmetik tersebut sering digunakan. Simak uraian berikut ini, check it out!

1. Kuteks

Temperatur kulkas membuat formula lebih intens, yang membuat cat kuku lebih tebal dan menempel. “Menempatkan cat kuku di kulkas memperpanjang umur kuteks dan membuat formulanya lebih halus dan mudah dipulaskan,” ujar pakar kecantikan kuku, Jin Soon.

2. Parfum

Udara panas atau terpapar matahari bisa membuat parfum berubah aroma dan warnanya. Tempat terbaik untuk parfum adalah di kulkas. “Parfum bertahan selama dua tahun, tapi dengan perawatan dan ditempatkan dengan tepat, parfum bisa bertahan lebih lama,” kata Stephen Nilsen, seorang ahli parfum.

3. Moisturizer & Eye Cream

Kedua produk ini sebaiknya ditaruh di tempat yang dingin. Matahari dan ruangan gelap dapat mengubah formula dan membuat kualitasnya menurun. “Menaruh eye cream di kulkas memberikan banyak manfaat. Udara dingin memberikan ketenangan instan pada kulit,” ujar Michelle Phan, make-up guru dan blogger jutawan yang terkenal lewat tutorial make up-nya di Youtube.

Semoga bermanfaat ^_^

Bermanfaat? Share ke teman-temanmu, Klik:
Rating: 93 dari total 100, oleh 87 pembaca

Tag: menyimpan kosmeti, tips kecantikan, menyimpan parfum, produk kecantikan, parfum, merawat kosmetik, .


Jangan lupa gabung dengan BincangWanita di Facebook:

Apa komentarmu terkait artikel ini?