Cara Cepat Mengecilkan Lengan Atas

Satu lagi yang menjadi permasalahan kaum wanita adalah bentuk lengan yang bergelambir. Mungkin beberapa wanita tidak mempermasalahkannya, tapi beberapa wanita lainnya sangat mempermasalahkan ini. Kondisi lengan bergelambir dapat mengurangi rasa percaya diri karena tidak sedap dipandang.

Cara Cepat Mengecilkan Leng - Kecantikan : Cara Cepat Mengecilkan Lengan Atas

Kondisi ini juga membuat wanita harus memilih pakaian yang tepat agar tidak memperlihatkan bentuk lengan secara jelas, aktivitas yang menyebalkan bukan?. Apabila lengan terlihat “lembek” dan tidak padat, pastinya membuat minder saat memakai pakaian seperti itu lagi.

Setiap masalah pasti ada solusi, untuk mengatasi masalah lengan atas seperti demikian, ada tips cara cepat mengecilkan lengan atas agar tampak lebih kencang dan elok. Beberapa tips singkat yang tersaji berikut merupakan sesi latihan ringan yang bisa dilakukan oleh siapa saja dan tentunya sangat mudah.

Berikut ini keterangan dari setiap gerakan tersebut.

1. Wall Push Up

Gerakan ini merupakan gerakan yang cukup ringan. Hanya dengan bertumpu pada tembol yang datar, anda bisa melalukan gerakan seperti push-up biasa. Namun yang perlu diperhatikan adalah jarak antara kaki dan tembok adalah 3 langkah kaki. Setelah itu lakuka gerakan push-up dengan ritme pelan dan teratur.

akukan hingga batas tubuh anda merasa cukup. Jangan paksakan lagi jika sudah terasa pegal di punggung.

2. Triceps Push Up

Pada gerakan triceps push-up, meskipun hampir sama dengan wall push-up namun perbedaannya adalah fokus gerakan yang berada pada otot bagian dalam. Cara melalukannya adalah seperti wall push-up namun tangan pada awal gerakan tidak lurus melainkan ditekuk di samping pinggang.

Dengan latihan ini otot bagian dalam akan semakin terlatih.

3. Weighted Punch

Weighted punch bisa dibilang sebagai cara mengecilkan lengan atas dengan cepat yang cukup membutuhkan tenaga. Dilakukan dengan cara mengengkat beban di kedua tangan kemudian mengangkatnya hingga keatas kemudian kembalikan pada posisi semula dan yang perlu diperhatikan adalah posisi tubuh dan punggung yang harus lurus sejajar bisa dalam keadaan berdiri atau pun duduk.

Dengan begitu lemak yang ada pada lengan akan cepat terbakar habis. Lakukan latihan ini secara bertahap hingga waktu 1 menit.

4. Alternating Curls

Gerakan ini hampir sama juga dengan gerakan sebelumnya namun harus dilakukan dengan posisi berdiri dengan lebar kaki sebahu. Dimulai dengan jongkok sambil secara bersamaan mengangkat beban setinggi pundak, ketika berdiri sempurna beban bisa dilepas kembali kebawah. Lakukan dengan irama yang tetap dan konstan.

Gerakan latian ini merupakan cara mengecilkan lengan atas dengan cepat, aman dan pastinya sangat efektif. Jangan khawatir otot anda akan membesar, karena pada dasarnya wanita tidak memiliki banyak hormon yang bisa memacu perbesaran otot.

Setelah mengetahui cara cepat mengecilkan lengan atas tersebut, tinggal bagaimana anda mempraktekanya dengan rutin dan teratur. Fokus dan diimbangi dengan asupan nutrisi yang baik akan semakin mempermudah jalan anda mendapatkan bentuk lengan yang padat dan indah.

Cara yang telah diuraikan diatas merupakan cara mengecilkan lengan atas dengan aktifitas fisik. Memang ada cara lain yang lebih cepat dan efektif, misalnya dnegan sedot lemak, sutikan, atau obat-obatan kimia. Namun, cara alami adalah cara yang paling aman meski hasilnya tidak diperoleh secara instan, butuh kesabaran dan rajin melakukannya.

Tubuh yang indah tapi tidak sehat? percuma. Indah dan sehat? siapa yang tidak mau?.

Bermanfaat? Share ke teman-temanmu, Klik:
Rating: 94 dari total 100, oleh 85 pembaca

Tag: kecantikan, mengecilkan lengan atas, cara mengecilkan lengan, lengan atas bergelambir, olahraga lengan atas, lengan bergelambir, latihan lengan, .


Jangan lupa gabung dengan BincangWanita di Facebook:

Apa komentarmu terkait artikel ini?